No. SK: 008/UMUM/TAHUN 2022
a. Tamu Menghubungi/Menghampiri Helpdesh (1-15 Menit);
b. Helpdesh Menerima Tamu Dan Menanyakan Keperluan (1-15 Menit);
c. Helpdesh Mengarahkan Tamu Untuk Menuju Biding Room (5 Menit);
d. Tamu Diminta Untuk Mengisi Buku Regestrasi Tamu (5 Menit);
e. Tamu Membuka SiRUP Dan Log In Menggunakan Akun PPK Dan PA (10 Menit);
f. Tamu Menerima Pendampingan Penginputan SiRUP oleh Helpdesh (30 Menit-Selesai).
Tidak dipungut biaya
Konsultasi Dan Pendampingan Penginputan RUP Pada SiRUP
1. Tatap Muka Langsung kepada Analis Pelayanan
2. Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan
3. Helpdesh : 0811579941
4. Tertulis ditujukan ke email LPSE
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store