Pelayanan Kefarmasian

No. SK: 188.4/7.1/SK.ADMEN/423.104.03/2023

  1. Mendaftar di loket dengan membawa kartu identitas (KTP, KK, KIS) atau kartu berobat.

  1. Pasien membawa resep dari Pelayanan Umum/ Gigi/ KIA/ Lansia/ TB/HIV/ Jiwa Petugas melakukan penelaah resep Petugas melakukan penyiapan obat Petugas melakukan peracikan obat jika diperlukan Petugas melakukan pelebelan obat Petugas memanggil pasien Petugas memberikan Pelayanan Informasi Obat kepada pasien Pasien pulang

5 - 10 Menit

Tidak dipungut biaya

Obat racikan dan Obat jadi

1.       Kotak Saran

2.       Telepon/ SMS nomer : (0343) 424481/ 085784008722

3.       WA nomer : 085784008722

4.       Email : karangketugpuskesmas@gmail.com

5.       Facebook / Youtube : Puskesmas Karangketug

6.       Instagram : puskesmaskarangketug

7.       Website pkmkarangketug.pasuruankota.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi Online melalui WA dan Mobile JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kefarmasian"