Layanan Fasilitasi Kelistrikan

No. SK: Nomor 86/Umum/Tahun 2024

  1. Proposal

  1. Tamu/Pengguna layanan menuju ke Petugas Informasi
  2. Menyampaikan keperluan dan mengisi buku tamu
  3. Menyerahkan surat permintaan rekomendasi
  4. Menerima Surat Proposal

3 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Fasilitasi Kelistrikan

1)     Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelolaan Pengaduan

2)     Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan

3)     Whatsap : 081345382333

4)     Email : ekbangsdasetda@gmail.com /setda.landakkab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store