Pelayanan Gizi Yang Bersifat UKP

No. SK: 188.4/7.1/SK.ADMEN/423.104.03/2023

  1. Mendaftar di loket dengan membawa kartu identitas (KTP, KK, KIS) atau kartu berobat.

  1. Pasien datang mendaftar di loket serta melengkapi administrasi sesuai dengan jenis kunjungan. Pasien antri di ruang tunggu unit pelayanan Pasien mendapat Pelayanan Umum/ KIA/Lansia. Pasien Konsultasi Gizi di Pelayanan Gizi Pasien membayar retribusi pelayanan yang lain bagi pasien umum di luar wilayah Kota Pasuruan Pasien pulang

20 Menit

Peraturan Walikota Pasuruan Nomor 81 Tahun 2022 Tentang Struktur dan Besarnya Tarif Retribusi Pelayanan Kesehatan di Puskesmas, Puskesmas Pembantu dan Puskesmas Keliling.

Konsultasi Gizi

1.       Kotak Saran

2.       Telepon/ SMS nomer : (0343) 424481/ 085784008722

3.       WA nomer : 085784008722

4.       Email : karangketugpuskesmas@gmail.com

5.       Facebook / Youtube : Puskesmas Karangketug

6.       Instagram : puskesmaskarangketug

7.       Website pkmkarangketug.pasuruankota.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Konsultasi Online melalui WA dan Mobile JKN

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi Yang Bersifat UKP"