Layanan Penerbitan Surat Kenaikan Gaji Berkala Pegawai

No. SK: 400.14/670/Btl

  1. Form Surat Kenaikan Gaji Berkala dari Aplikasi SIYAP
  2. Fotokopi KGB Terakhir
  3. Fotokopi SK Kenaikan Pangkat Terakhir

  1. Pemohon datang ke Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Bantul. Pemohon juga bisa diwakilkan petugas dari unit kerja sekolah masing-masing.
  2. Pemohon menyebutkan identitas dan menyerahkan berkas persyaratan permohonan penerbitan Surat Kenaikan Gaji Berkala Pegawai.
  3. Petugas memverifikasi kelengkapan, hasil verifikasi petugas berupa : a. Permohonan dapat diproses. b. Permohonan ditolak (apabila berkas belum lengkap)
  4. Petugas memberikan Surat Kenaikan Gaji Berkala Pegawai.

Waktu penyelesaian Penerbitan Surat Kenaikan Gaji Berkala Pegawai adalah 1-2 hari :

1.    Apabila pejabat yang berwenang ada di tempat maka bisa ditunggu dan selesai pada hari itu.

2. Apabila Pejabat yang berwenang sedang tidak ada di tempat maka  diambil pada hari berikutnya.

Tidak dipungut biaya

Layanan Penerbitan Surat Kenaikan Gaji Berkala Pegawai

1. Datang langsung ke Balai Dikmen Kabupaten Bantul, dengan alamat Jl. Parangtritis Km.7 Dadapan, Timbulharjo, Sewon, Bantul

2.    Laman : baldikbantul.jogjaprov.go.id

3.    Telepon/Fax : (0274) 2811974

4.    WA : 085824593565

5.  Email : balai.bantul@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Penerbitan Surat Kenaikan Gaji Berkala Pegawai "