LPSE Support

  1. memiliki akun LPSE

  1. Pengguna login melalui LPSE support dengan menggunakan akun user id dan pass
  2. pengguna memilik menu e-procurement lainnya
  3. pilih lpse suppiort
  4. pengguna menginput kendala yang di hadapi
  5. pengguna memperoleh tiket
  6. helpdesk menerima tiket, kemudian meng eskalasi ke admin PPE
  7. Jika permasalahan tidak selesai maka dilakukan eskalasi ke LKPP

proses penyelesian bisa dilakukan setelah pengguna memenuhi persyaratan

Tidak dipungut biaya

Penyelesaian permasalahan / kendala layanan LPSE Provinsi Riau

penanganan pengaduan tidak dapat diselesaikan jika opermasalahan di eskalasi ke LKPP RI 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store