Konsultasi Permasalahan Penyedia dalam penggunaan Aplikasi SPSE

No. SK: KPTS.188/PBJ-LPSE/090

  1. Pengguna Layanan/ Penyedia menyampaikan surat permohonan tertulis berisi perihal konsultasi secara jelas, waktu konsultasi dan Nomor Kontak Personal yang dapat dihubungi

  1. Pengguna/Penyedia datang ke LPSE Provinsi Riau
  2. Pengguna/Penyedia mengisi buku tamu
  3. Pengguna/Penyedia menjelaskan maksud dan tujuan kepada Helpdesk LPSE
  4. Helpdesk akan mengklasifikasikan tujuan kedatangan
  5. Pengguna/Penyedia akan diarahkan oleh Helpdesk ke Sub Bagian Pendampingan, Konsultasi, dan Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa

Waktu Penyelesaian Sesuai Kebutuhan .

Tidak dipungut biaya

Saran, Solusi, Pertimbangan atau Rekomendasi terhadap permasalahan penyedia dalam penggunaan Aplikasi SPSE

Email: Helpdeskriau2@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Permasalahan Penyedia dalam penggunaan Aplikasi SPSE"