No. SK: 440/081/423.104.02/2022
Pemeriksaan Umum dan Pengobatan : 10 – 15 menit
Surat Keterangan Sehat : 10 – 15 menit
Rujukan : 10 – 20 menit
Konsultasi Dokter : 5 – 10 menit
1. Pasien BPJS : Gratis
2. Pasien Non BPJS :
- Pasien dalam kota Pasuruan :
Tarif Rawat Jalan : Gratis
Tindakan Medis : Tarif sesuai Peraturan Walikota Kota Pasuruan No.81 Tahun 2022 Tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan
- Pasien Luar kota Pasuruan : Tarif Rawat Jalan dan Tindakan Medis: Tarif sesuai Peraturan Walikota Kota Pasuruan No.81 Tahun 2022 Tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan.
3. Pasien BPJS dan Non BPJS membayar sesuai Tarif Peraturan Walikota Kota Pasuruan No.81 Tahun 2022 Tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan, jika :
- Membuat Surat Keterangan Sehat;
1. Pelayanan Pemeriksaan Umum 2. Resep 3. Surat Rujukan 4. Surat Keterangan Sehat 5. Surat Keterangan Berobat / Sakit
1. Pengguna/Pasien dapat menyampaikan pengaduan melalui Pengaduan media:
a. Telepon : (0343) 411284
b. WA : 083853255007
c. Media Sosial :
Fb : Uptpuskesmas Kebonagung
Ig : pkmkebonagungkotapasuruan
Website : pkmkebonagung.pasuruankota.go.id
c. Kotak Saran
d. Temu Muka
. Petugas mencatat semua pengaduan
3. Pengaduan akan di bahas oleh Tim Penyampaian dan Penanganan Keluhan Pelanggan dan di laporkan kepada Tim Mutu
4. Jawaban semua pengaduan akan disampaikan melalui:
a. Papan Informasi Puskesmas
b. Menghubungi yang bersangkutan secara langsung
c. Penyampaian secara langsung kepada yang bersangkutan
5. Pengaduan akan di tindak lanjuti dalam waktu tidak lebih dari
3x24 jam
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store