Penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) Karena Perpanjangan Bagi Penduduk Asing Yang Memiliki Izin Tinggal Tetap

No. SK: 36/KPTS/XI/2023

  1. KK
  2. KTP-el
  3. Dokumen Perjalanan
  4. Kartu Izin Tinggal Tetap

  1. Pemohon mengisi dan menandatangani formulir permohonan
  2. Pemohon mengambil nomor antrean dan menunggu panggilan
  3. Petugas melakukan verifikasi dan validasi berkas permohonan dan persyaratan
  4. Petugas melakukan registrasi berkas permohonan dan memberikan bukti tanda terima dokumen
  5. Petugas melakukan perekaman data dalam basis data kependudukan
  6. Petugas melakukan personalisasi data ke dalam blanko KTP-el
  7. Petugas mencetak KTP-el
  8. Petugas menyerahkan KTP-el kepada Penduduk/pemohon
  9. Petugas menyimpan berkas permohonan dan persyaratan

14 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Kartu Tanda Penduduk Elektronik

1. LANGSUNG: 

 Penduduk datang langsung ke UPT Disdukcapil di Kecamatan Bandar Laksamana

 2. TIDAK LANGSUNG 

 a. Sarana pengaduan yang disediakan : Melalui telepon Melalui kotak saran Melalui surat 

 b. Prosedur/mekanisme pengaduan : Pengaduan disampaikan melalui sarana yang disediakan dilengkapi dengan identitas dan kontak person pelapor UPT melakukan verifikasi terhadap materi pengaduan dan memberikan tanggapan atas tindak lanjut pengaduan 

 c. Petugas Pelayanan Pengaduan : 

 ASIH AMALIA, S.I.Kom Jabatan Admin. HP/WA 085264027900 

YUSNAINI, A.Md jabatan Admin. HP/WA 085263372593

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penerbitan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) Karena Perpanjangan Bagi Penduduk Asing Yang Memiliki Izin Tinggal Tetap"