Verifikasi Pendaftaran LPSE

No. SK: 188/1075/418.05/VII/2023

  • Persyaratan Pendaftaran untuk CV/PT
    1. Formulir keikutsertaan (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    2. Formulir pendaftaran (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    3. Surat Kuasa dan KTP pembawa dokumen selain Direktur
    4. KTP Direktur
    5. NPWP Perusahaan
    6. Surat Keterangan Terdaftar Pajak Perusahaan
    7. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (Bertanda tangan Kepala Desa)
    8. Surat Pengukuhan Kena Pajak
    9. Nomor Induk Berusaha (NIB)
    10. SIUP/SIUJK/Izin Usaha Lain
    11. Sertifikat Badan Usaha (SBU) (Khusus untuk bidang Konstruksi)
    12. Akta Pendirian Perusahaan
    13. Surat Bukti Pajak Tahunan (SPT)
    14. Surat Pengesahan Akta Pendirian Perusahaan dan Akta Perusahaan dan Akta Perubahan Terakhir dari KEMENKUMHAM
    15. Dokumen No. 3 s.d. 14 Asli dan Fotocopy
  • Persyaratan Pendaftaran untuk Konsultan Perorangan
    1. Formulir pendaftaran (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    2. Formulir keikutsertaan (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    3. Surat Penunjukan Admin
    4. Kartu Tanda Penduduk
    5. NPWP
    6. Sertifikat Keahlian
    7. Ijazah
    8. Transkrip Nilai
    9. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (Bertanda tangan Kepala Desa)
    10. Surat Bukti Pajak Tahunan (SPT)
    11. Surat Kuasa dan KTP pembawa dokumen bila dikuasakan atau diwakilkan
    12. Dokumen No. 3 s.d. 11 Asli dan Fotocopy
  • Persyaratan Pendaftaran untuk UD/Koperasi
    1. Formulir pendaftaran (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    2. Formulir keikutsertaan (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    3. Surat Penunjukan Admin
    4. Kartu Tanda Penduduk Pimpinan UD/Koperasi
    5. NPWP UD/KOPERASI
    6. Nomor Induk Berusaha (NIB)
    7. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (Bertanda tangan Kepala Desa)
    8. Surat Pengesahan Kemenkumham Notaris dan Akta Perubahan Terakhir dari KEMENKUMHAM
    9. SPT Tahunan Pajak Penghasilan (PPh)
    10. Surat Kuasa dan KTP pembawa dokumen bila dikuasakan atau diwakilkan
    11. Dokumen No. 3 s.d. 10 Asli dan Fotocopy
  • Persyaratan Pendaftaran untuk Perorangan/UMKM
    1. Formulir pendaftaran (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    2. Formulir keikutsertaan (dapat diunduh di http://lpse.kedirikab.go.id/eproc4/pengumuman/293207)
    3. Surat Penunjukan Admin
    4. Kartu Tanda Penduduk
    5. NPWP Perorangan/UMKM
    6. Nomor Induk Berusaha (NIB)
    7. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (Bertanda tangan Kepala Desa)
    8. SPT Tahunan Pajak Penghasilan (PPh)
    9. Surat Kuasa dan KTP pembawa dokumen bila dikuasakan atau diwakilkan
    10. Dokumen No. 3 s.d. 9 Asli dan Fotocopy

  1. Pemohon ke kantor Bagian PBJ dan Adm Pembangunan
  2. Menunjukkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan
  3. Petugas memverifikasi dokumen dan akun pendaftaran Penyedian di LPSE
  4. Petugas membuat Berita Acara verifikasi pendaftaran LPSE kemudian diserahkan ke Pemohon

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Berita acara verifikasi pendaftaran LPSE

Dapat melakukan pengaduan secara langsung kantor Bagian PBJ dan Adm. Pembangunan atau dapat menghubungi(0354) 689901 / (0354) 689905

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-