Standar pelayanan farmasi

No. SK: 445/PKM-MTO/SK/002/I/2024

  1. pasien membawa resep dari unit pelayanan sebelumnya

  1. pasien atau pengunjung penyerahkan resep di ruangan apotik
  2. pasien atau pengunjung menunggu obat disiapkan oleh petugas apotik
  3. pasien atau pengunjung akan diberikan obat dan dijelaskan tentang obat dan cara penggunaannya

waktu tunggu pasien dari menyerahkan resep sampai menerima obat paling lama 5 sampai 15 menit 

Tidak dipungut biaya

Apotik

1. kotak saran atau pengaduan 

2. email: pkmmataoleo@gmail.com

3. facebook : puskesmas mataoloe 

4. tlpn : 085341207516 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

bombanakab.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar pelayanan farmasi "