standar pelayanan farmasi

No. SK: 445/SK.002.a/PKM-TON/I/2024

  1. pasien membawa resep dari unit pelayanan sebelumnya

  1. pasien atau pengunjung menyerahkan resep di ruang apotek
  2. pasien atau pengunjung menunggu obat disiapkan oleh petugas apotek
  3. pasien atau pengunjung akan diberikan obat dan dijelaskan tentang obat dan cara penggunaannya

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pengunjung atau pasien terlayani sesuai keluhan

Kotak saran

Facebook : Puskesmas Tontonunu

Email         : pkmtontonunu@gmail.com

Telp / Wa : -


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "standar pelayanan farmasi"