Pelayanan Informasi dan Pengaduan Pelanggan

No. SK: 445/10/PKM-TR/2023

  1. Seluruh pelanggan dalam Wilayah UPT Puskesmas Talang Randai

  1. .langsung ke petugas di meja informasi
  2. menulis dan memasukan ke kotak layananpengaduan
  3. sms dan atau telpon ke no hp yang tertera di puskesmas

2x24 jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Informasi dan Pengaduan Pelanggan

UPT puskesmas talang Randai Kabupaten     Bengkulu selatan jl.Desa Gindo suli Kec.Bunga Mas

2.Email:puskesmastalangrandai65@gmail.com

3.IG : @Puskesmastalangrandai

4.FB : @PuskesmasTalangRandai

5.Nomor HP :

6.Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store