Pelayanan informasi dan pengaduan pelanggan

  1. Seluruh pasien atau pengunjung puskesmas kabaena selatan

  1. langsung ke petugas di meja informasi
  2. menulis dan memasukkan ke kotak layanan pengaduan
  3. sms dan atau telpon ke nomer layanan pengaduan yang tertera di puskesmas
  4. mengakses facebook puskesmas

24 Jam

Tidak dipungut biaya

Pengunjung atau pasien mendapatkan solusi dan atau penjelasan terkait isi aduan atau pertanyaan

puskesmas kabaena selatan


facebook puskesmas kabaena selatan


kotak saran


telp atau wa 085241988056

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan informasi dan pengaduan pelanggan"