Pelayanan Gawat Darurat dan Tindakan Sederhana

  1. membawa kartu keluarga
  2. kartu tanda pengenal
  3. kartu berobat

  1. Pasien gawat darurat langsung masuk ke ruang Tindakan
  2. Petugas melakukan triage untuk identifikasi kegawatdaruratan
  3. Pengantar pasien melakukan pendaftaran di Loket pendaftaran
  4. Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan tanda tanda vital
  5. Petugas melakukan tindakan awal untuk pertolongan pertama / basic life support
  6. Petugas menegakkan diagnosa dan membuat rencana tindakan serta pengobatan
  7. Petugas memberikan penjelasan kepada pasien/ keluarganya mengenai kondisi pasien dan penanganan yang akan dilakukan
  8. Petugas meminta persetujuan tindakan dengan penandatanganan informed consent
  9. Petugas melakukan tindakan dan pengobatan
  10. Petugas melakukan observasi hingga kondisi pasien membaik/ stabil
  11. Petugas merujuk pasien bila tidak dapat ditangani di (Bagi pasien umum Pengantar pasien menyelesaikan administrasi pembayaran di kasir)


Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kesehatan darurat ,Rujukan ke Rumah Sakit

0852760606

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

085260760606

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gawat Darurat dan Tindakan Sederhana"