Pengumuman proses pengadaan barang/jasa PHLN

  1. Tidak ada persyaratan

  1. Tidak ada prosedur

Dapat diakses pada laman www.bmkg.go.id  

Tidak dipungut biaya

Informasi mengenai proses pengadaan barang/jasa yang dananya bersumber dari Pinjamana atau Hibah Luar negeri

Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan secara langsung kepada Badan Meteorologi,Klimatologi, dan Geofisika melalui Unit Layanan Pengaduan Konsumen atau melalui media, meliputi: Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!(https://www.lapor.go.id/) Call Center (021) 196 Fax (021) 4246703 Email : cc196@bmkg.go.id Instagram : @infobmkg twitter : @InfoBMKG; dan Youtube : @InfoBMKGIndonesi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pengumuman proses pengadaan barang/jasa PHLN"