Pelayanan Farmasi

  1. Resep dari poli

  1. Pasien menyerahkan kertas resep ke farmasi
  2. Pasien menunggu sampai dipanggil sesuai urutan kedatangan
  3. Petugas mengambil resep untuk diberi nomor nomor urut
  4. Petugas melakukan peracikan obat sesuai resep
  5. Penyerahan obat sesuai nomor urut disertai pemberian informasi atau konseling kepada pasien

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Penyediaan Obat Racikan dan Obat Non Racikan

1.Kontak Pengaduan

-Email    : garogapuskesmas8@gmail.com

-SMS/WA/Telp ke Nomor 082275305531

-Kotak Saran

-Link    : Survey Kesehatan Masyarakat https://forms.gle/EsuZMGg8LJHsJNQWA

2.Informasi Kegiatan Puskesmas

-Facebook    : Puskesmas Garoga

Instagram    : puskesmasgaroga

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Farmasi"