No. SK: 060/62/ SETDA.UMUM-A TAHUN 2021
4 Bulan
Tidak dipungut biaya
1. Mediasi 2. Negosiasi 3. Konsultasi 4.Konsiliasi
· Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
- Datang langsung
- Surat dengan ditujukan kepada:
Bag.Hukum Setda Kota Singkawang
Jl.Firdaus Nomor 1 Singkawang 79123
· Petugas penerima/pengelola pengaduan:
- Kabag/Kasubbag/Staf Bagian Hukum
- Lokasi : Ruang Kerja Bagian Hukum
· Jangka Waktu Pengaduan:
- 30-60 menit (untuk pengaduan yang dapat langsung diselesaikan)
1-2 hari (untuk pengaduan yang memerlukan koordinasi lebih lanjut)Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Umum, pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Umum, pelayanan Surat Keluar Bagian Umum, Pelayanan Surat Tugas Bagian Umum, dan Pelayanan Fasilitas
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Kesra, Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Kesra, dan Pelayanan Hibah dan Bantuan Sosial Bagian Kesra;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Koordinasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam dan Pelayanan Laporan/Informasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam.
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Administrasi Pembangunan dan Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Administrasi Pembangunan;