Layanan Magang

No. SK: 00.8.3.4/971

  1. Mengirimkan/ membawa surat permohonan yang ditujukan kepada Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY dari Universitas
  2. Mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap tugas dan organisasi
  3. Mematuhi peraturan yang berlaku di Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY selama berada di lokasi
  4. Menjaga ketertiban, keamanan dan Kebersihan

  1. Pemohon mengirimkan/ membawa surat permohonan yang ditujukan kepada Kepala Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY dari Universitas
  2. Surat permohonan diajukan paling lambat 2 minggu sebelum pelaksanaan kegiatan magang
  3. Surat Permohonan akan dinaikkan ke Kepala Biro untuk kemudian didisposisi ke Bagian Rekayasa Sosial selaku sekretariat
  4. Sekretariat akan memproses surat jawaban berdasarkan arahan disposisi (magang diterima/ditolak)
  5. Petugas menyampaikan informasi kepada calon peserta magang/ PKL untuk mengambil surat jawaban di Biro Bina Pemberdayaan Masyarakat Setda DIY

7 Hari

Tidak dipungut biaya

Pengalaman Kerja

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Magang"