Informasi mengenai pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN berupa Laporan Realisai Anggaran, Neraca, Laporan Operasional, Laporan Perubahan Ekuitas dan Catatan atas Laporan Keuangan

  1. tidak ada persyaratan

  1. melalui website https://cdn.bmkg.go.id/Web/CALK-23-Audited-new.pdf

Proses terlaksananya rekonsilaisi laporan keuangan semester II setiap tahun

Tidak dipungut biaya

Laporan Keuangan

Pengaduan, saran, dan masukan disampaikan secara langsung kepada Badan Meteorologi,Klimatologi, dan Geofisika melalui Unit Layanan Pengaduan Konsumen atau melalui media, meliputi:  Kanal pengaduan

SP4N-LAPOR!(https://www.lapor.go.id/) 

Call Center (021) 196 Fax (021) 4246703 

Email : cc196@bmkg.go.id 

Instagram : @infobmkg 

twitter : @InfoBMKG; 

Youtube : @InfoBMKGIndonesia

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Informasi mengenai pertanggungjawaban atas pelaksanaan APBN berupa Laporan Realisai Anggaran, Neraca, Laporan Operasional, Laporan Perubahan Ekuitas dan Catatan atas Laporan Keuangan"