Pemeriksaan Umum

No. SK: 188.4/50.20/415.17.12/2024

  1. 1.Pasien sudah melakukan pendafataran di loket pendaftaran
  2. 2.Pasien sudah terdaftar di Rekam Medis Elektronik ( RME)

  1. Pasien pemeriksaan umum dipanggil petugas sesuai nomor antrian
  2. Pasien di tanya keluhannya dan di anamnesa petugas
  3. Pasien diperiksa keadaan fisiknya oleh petugas
  4. Pasien diperiksa penunjang/ dirujuk internal/ dirujuk eksternal bila diperlukan
  5. Pasien melakukan pembayaran sesuai produk yang diterima
  6. Pasien diberi resep obat
  7. Pasien mengambil obat/pulang
  8. Riwayat pelayanan pasien dientry di Simpus/ Pcare/Rekam Medik Elektronik (RME)

1.    Anamnesa                              :  1  menit

2.    Pemeriksaan Tensi, BB, TB.  :  1  menit

3.    Pemeriksaan Fisik                  :  2  menit

4.    Therapy                                  :  2  menit

5.    KIE                                         :   2  menit

6.    Rujukan Internal                    :    1  menit

Rujukan Eksternal/RS           :  10  menit

1.    Sesuai Peraturan Bupati Kabupaten Jombang No 35 Tahun 2020 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan:

a.    Pemeriksaan Kesehatan       : Rp. 10.000,-

b.    Pemeriksaan Haji                  : Rp. 40.000,-

c.     Tes Kebugaran non program: Rp. 20.000,-

d.    Surat Keterangan visum et repertum luar di Puskesmas                           : Rp. 50.000,-

e.    Surat Keterangan visum et repertum luar di TKP                                      : Rp. 100.000,-

f.      Administrasi klaim asuransi + RM

                                              : Rp. 25.000,-

g.    Salinan RM                            : Rp. 25.000,-

h.    Surat keterangan kematian   : Rp. 10.000,-

Pasien BPJS/Program: Gratis

1. Konsultasi Dokter 2. Pemeriksaan Medis 3. Tindakan medis 4. Surat Rujukan 5. Surat Keterangan Kesehatan

1.     

.Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan  melalui media :

   a.  Secara langsung

   b. Kotak saran dan pengaduan

  c. SMS /WA /Telp nomor : 082336432730

  d.Email:puskesmastambakrejo@gmail.com

  e.Website : https://pkmtambakrejo.jombangkab.go.id

  f. Aplikasi Sukmasantri

  g.Media Sosial : FB, IG, Google Review Puskesmas  Tambakrejo

  h. SP4N LAPOR

2.Petugas mencatat semua pengaduan

3.Semua pengaduan akan dibahas oleh tim saran dan pengaduan

4.Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

a.Secara langsung

b.SMS/Telp/WA/email pengadu yang bersangkutan

     c.Papan  pengumuman
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pemeriksaan Umum"