Pelayanan Gawat Darurat dan Tindakan Sederhana

No. SK: 445/10/PKM-TR/2023

  1. 1. Pelayanan Kesehatan darurat
  2. 2. Kasus non gawat darurat melakukan registrasi melalui loket pendaftaran

  1. 1. Pasien gawat darurat langsung masuk ke ruang Tindakan
  2. 2. Petugas melakukan triage untuk identifikasi kegawatdaruratan
  3. 3. Pengantar pasien melakukan pendaftaran di Loket pendaftaran
  4. 4. Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan tanda tanda vital
  5. 5. Petugas melakukan tindakan awal untuk pertolongan pertama / basic life support
  6. 6. Petugas menegakkan diagnosa dan membuat rencana tindakan serta pengobatan
  7. 7. Petugas memberikan penjelasan kepada pasien/ keluarganya mengenai kondisi pasien dan penanganan yang akan dilakukan
  8. 8. Petugas meminta persetujuan tindakan dengan penandatanganan informed consent
  9. 9. Petugas melakukan tindakan dan pengobatan
  10. 10. Petugas melakukan observasi hingga kondisi pasien membaik/ stabil
  11. 11. Petugas merujuk pasien bila tidak dapat ditangani di Puskesmas
  12. 12. Bagi pasien umum Pengantar pasien menyelesaikan administrasi pembayaran di kasir

1. Respon tindakan oleh petugas kurang dari 2 menit

2. Lama tindakan disesuaikan dengan kondisi pasien  dan jenis tindakan


Tidak dipungut biaya

1. Pelayanan Kesehatan darurat

1.UPT puskesmas talang Randai Kabupaten     Bengkulu selatan jl.Desa Gindo suli Kec.Bunga Mas

2.Email:puskesmastalangrandai65@gmail.com

3.IG : @Puskesmastalangrandai

4.FB : @PuskesmasTalangRandai

5.Nomor HP :

6.Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store