Pelayanan Gizi Rawat Jalan

No. SK: 188.4/005.1/KPTS/414.102.09/2024

  1. 1. Telah mendaftar di pendaftaran (memenuhi standar administrasi)
  2. Mendapat surat rujukan dari ruang pelayanan.

  1. 1. Pasien membawa surat permintaan konsultasi gizi dari dokter, perawat dan bidan puskesmas 2. Pasien dilakukan Assesment gizi ? Antopometri ? Anamnesa riwayat makan, riwayat personal, pemeriksaan laboratorium dan fisik dan di analisa semua data assesment gizi 3. Ditetapkan diagnosa gizi 4. Diberikan intervensi gizi berupa edukasi dan konsultasi gizi dengan leaflet diet sesuai dengan leaflet diet sesuai penyakit dan kebutuhan gizi

Pelayanan gizi membutuhkan waktu 20 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Gizi

1.   SMS/WA Pengaduan (081231441702)

2.   Email : pkm.senori@gmail.com

3.   Instagram: puskesmas.senori

4.   Kotak Pengaduan

5.Pengaduan Langsung (Lisan)

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store