No. SK: 445/09/PKM-PM/2023
1 Hari
Tidak dipungut biaya
1. pelayanan loket pendaftaran 2 pelayanan poli umum 3 pelayanan poli lansia 4 ruang tindakan 5pelayanan KB/KIA 6 PELAYANAN GIGI DAN MULUT 7. Pelayanan laboraturium 8. pelayanan pengubatan TB 9 PELAYANAN PENGOBATAN HIV / PCT 10 Pelayanan konsultasin Gizi 11 pelayanan konsultasi sanitasi 12 pelayanan kesehatan remaja 13 pelayanan obat 14 pelayanan imunisasi 15 Promkes
a. |
Petugas menerima pengaduan masyarakat secara langsung, melalui kotak saran, atau pun melalui media social (SMS, Facebook, WhatsApp, dan Situs Web Lainnya) |
b. |
Petugas menerima aduan melaporkan pada admin pengaduan |
c. |
Petuas admin pengaduan melaporkan pada tim penanganan pengaduan masyarakat |
d. |
Tim penanganan pengaduan masyarakat mengkoordinasikan pengaduan dengan pihak terkait |
e. |
Tim penanganan pengaduan masyarakat menyiapkan jawaban atau respon terhadap aduan masyarakat |
f. |
Tim penanganan pengaduan masyarakat melakukan tindak lanjur atas pengaduan |
g. |
Tim penanganan pengaduan masyarakat menyampaikan jawaban pengaduan masyarakat melalui admin pengaduan. |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreKlik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan adalah Ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik, acuan penilaian kualitas dan kinerja pelayanan sebagai kewajiban janji penyelenggaraan terhadap masyarakat serta adanya standar kepastian "