Standar Pelayanan Instalasi Farmasi

  1. Resep elektronik
  2. Bukti pembayaran
  3. Surat eligibilitasi peserta (SEP)

Pelayanan obat jadi : kurang dari 30 menit terhitung mulai semua persyaratan resep lengkap.

Pelayanan obat racikan : kurang dari 60 menit terhitung mulai semua persyaratan resep lengkap.

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Instalasi Farmasi

1.        Pengaduan secara langsung

2.        Pengaduan tidak langsung

a.    melalui media sosial (wa, gmail, website, link pengaduan, instagram, facebook)

-        wa (0853-4092-3559)

-        gmail (sungaililinhospital@gmail.com)

-        website (rsud sungai lilin)

-        link pengaduan (https://docs.google.com/forms/d/1qfjx-vukjbtbuahvlu8bftatzsnatbemmgc--yrd4s8/edit#settings)

-        instagram (rsud.sungaililin)

-        facebook : rsud sungai lilin

     b.   Kotak saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store