Layananan Koleksi Deposit

No. SK: 00.8.3.2/2782

  1. Mengisi buku tamu yang telah disediakan.
  2. Membawa bukti tanda identitas diri

  1. Pengunjung mengisi buku tamu
  2. Pengunjung meminta bantuan kepada petugas untuk mencarikan buku yang diinginkan melalui komputer
  3. Setelah buku ditemukan, pengunjung menunggu di ruang baca dan petugas akan mengambilkan buku yang dicari di ruang koleksi deposit
  4. Setelah selesai membaca, pengunjung mengembalikan buku ke tempat yang sudah disediakan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Koleksi Deposit

  1. Kotak saran dan kritik di ruang layanan 
  2. Email: depositbpaddiy@gmail.com
  3. Instagram: @dpaddiy 

*) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan kritik adalah Kepala Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Informasi.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layananan Koleksi Deposit"