No. SK: 35 TAHUN 2022
dua hari
Tidak dipungut biaya
Transfer Bantuan Dana Desa
a. Pengaduan Langsung
Tatapmuka langsung dengan Petugas Pengaduan di Ruang Khusus Pengaduan/Konsultasi.Pemohon datang ke BPKAD Kabupaten Mempawah mengambil nomor antrian pegaduan di petugas
•Pemohon datang kembali ke BPKAD Kabupaten Mempawah mengambil Dokumen yang sudah diproses
•Berkas diserahkan kepada Pemohon
•Responsif jangka waktu penyelesaian pengaduan 2 (dua) hari kerja sejak diterimanya pengaduan.
•Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang ada
b. Pengaduan Melalui Media
1. Email : bpkad.kab.mempawah@gmail.com
2. Instagram : @bpkad_mempawah
3. SPAN - LAPOR
4. Telepon /Fax.: (0561) 691148 / (0561)691779
5. WA : : 08125736849 / 082252183444
6. Kotak Saran/Pengaduan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store