Surat keterangan mandah

No. SK: 0008.3.2/33/ST-PS/VIII/2024

  1. Surat pengantar RT/RW atau kepling
  2. Foto copy KTP
  3. fOTO COPY KK
  4. Bukti lunas PBB tahun berjalan baru

  1. Staf menerima berkas /dokumen pemohon
  2. Kasi pem memeriksa kelengkapan berkas penerbitan surat keterangan mandah,,apabila berkas tidak lengkap dikembalikan kepada pemohon
  3. staf mengetik daft surat keterangan mandah
  4. Kasi pem memeriksa dan membri paraf pada surat keterangan mandah
  5. Lurah mendatangani surat keterangan mandah
  6. Seklur menomori,stempel dan mengarsipkan surat keterangan mandah
  7. Staf menyerahkan surat keterangan mandah kepada pemohon

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Surat Kelurahan Asuhan

Kantor keluhan Asuhan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

/

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat keterangan mandah"