Standar Pelayanan Gizi, Sanitasi dan Remaja

No. SK: 445/001.a/PKM-SL/I/2022

  1. • Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. • Pasien memiliki rekam medis pribadi
  3. • Pasien membawa rujukan bila diperlukan

  1. 1. Pasien / pengunjung menunggu panggilan dari poli / ruangan yang dituju.
  2. 2. Pasien / pengunjung akan dilayani oleh dokter / petugas medis yang bertugas.
  3. 3. Setelah selesai diperiksa Pasien / pengunjung akan diberikan resep / rujukan internal / rujukan eksternal

Waktu pelayanan di ruang konsultasi gizi, sanitasi dan remaja adalah 10 - 30 menit

1.      Gratis bagi yang memiliki Kartu BPJS atau Membawa KTP

Bayar Retribusi sesuai Peraturan Daerah Kab. Bengkulu Selatan Nomor : 1 Tahun 2024 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan ( Bagi Pasien Umum )

Pengunjung/pasien terlayani sesuai keluhan

  1. Puskesmas Perawatan Sulau,
  2. Email Puskesmas.sulau21@gmail.com
  3. FB puskesmas sulau
  4. Ig puskesmas_sulau
Kotak saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Gizi, Sanitasi dan Remaja"