Permohonan Tenaga Pengajar/Narasumber Perkuliahan/Pelatihan

  • Persyaratan
    1. Surat permohonan Tenaga Pengajar/Narasumber yang diketahui (ditandatangani dan stempel atau barcode e sign) oleh Pihak Kampus/Lembaga/Instansi, surat asli harap dibawa saat hadir ke Pengadilan.
    2. Jadwal dan Tema Acara Perkuliahan/Pelatihan (jika ada).

  • Penerimaan
    1. Menerima disposisi surat permohonan Tenaga Pengajar/Narasumber dari Ketua Pengadilan.
    2. Menuliskan di Agenda Surat Masuk Unit Pengolah.
  • Proses
    1. Memberitahukan Pemohon Tenaga Pengajar/Narasumber atas disposisi Ketua Pengadilan terhadap surat tersebut (melalui email atau Whatsapp).
    2. Fasilitator berkoordinasi dengan tenaga pengajar/narasumber yang ditunjuk oleh Ketua Pengadilan untuk kemudian meneruskan kepada pemohon tentang pelaksanaan kegiatan, baik waktu pelaksanaan, penunjukan tenaga pengajar/narasumber, dan segala peraturan terkait kegiatan tersebut.
    3. Fasilitator meneruskan hasil koordinasi dengan pemohon kepada tenaga pengajar/narasumber yang ditunjuk oleh Ketua Pengadilan.
    4. Saat Perkuliahan/Pelatihan berlangsung supaya panitia dapat membuat dokumentasi kegiatan baik berupa foto atau video yang dikirimkan ke Pengadilan.
  • Hasil
    1. Kegiatan Perkuliahan/Pelatihan dengan Tenaga Pengajar/Narasumber dari Pengadilan.

Mulai dari surat masuk, proses disposisi, sampai ke unit pengolah kegiatan untuk ditindaklanjuti sesuai instruksi pada disposisi surat.

Tidak dipungut biaya

Perkuliahan/Pelatihan

  • Melalui aplikasi SIWAS
  • Melalui nomor telepon PTUN Semarang: (024) 7607413

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permohonan Tenaga Pengajar/Narasumber Perkuliahan/Pelatihan"