No. SK: 060/62/ SETDA.UMUM-A TAHUN 2021
60 Menit
Tidak dipungut biaya
• Saran, masukan, pertimbangan, solusi, dan rekomendasi terhadap hal yang dikonsultasikan. • Konsultasi terkait Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa (Inventarisasi paket pengadaan barang/jasa, riset dan analisis pasar barang/jasa, penyusunan strategi pengadaan barang/jasa, penyiapan dan pengelolaan dokumen pemilihan beserta dokumen pendukung lainnya dan informasi yang dibutuhkan, pemilihan penyedia barang/jasa, perencanaan dan pengelolaan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah, evaluasi pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah. • Konsultasi terkait Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik (Pengelolaan seluruh sistem informasi pengadaan barang/jasa & infrastruktur, pelayanan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik, registrasi dan verifikasi pengguna seluruh sistem informasi pengadaan barang/jasa, identifikasi kebutuhan pengembangan sistem informasi, pengembangan sistem informasi yang dibutuhkan oleh UKPBJ, pelayanan informasi pengadaan barang/jasa pemerintah kepada masyarakat luas, mengelola informasi kontrak, mengelola informasi manajemen barang/jasa hasil pengadaan, penyusunan dan pengelolaan katalog elektronik lokal/sektoral). • Konsultasi terkait Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa (Pembinaan para Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dan personil UKPBJ, pengelolaan manajemen pengetahuan pengadaan barang/jasa, pembinaan hubungan dengan para pemangku kepentingan, pengelolaan dan pengukuran tingkat kematangan UKPBJ, analisis beban kerja UKPBJ, pengelolaan personil UKPBJ, pengembangan sistem insentif personil UKPBJ, fasilitasi implementasi standarisasi layanan pengadaan secara elektronik, pengelolaan dan pengukuran kinerja pengadaan barang/jasa pemerintah, bimtek, pendampingan, dan konsultasi proses pengadaan barang/jasa pemerintah di lingkungan pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan kelurahan, bimtek, pendampingan, dan konsultasi penggunaan seluruh sistem informasi pengadaan barang/jasa pemerintah, antara lain SIRUP, SPSE, e-katalog, e-monev, SIKaP, layanan penyelesaian sengketa kontrak melalui mediasi).
· Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
- Datang langsung
- Surat dengan ditujukan kepada:
Bag. Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kota Singkawang
Jl.Firdaus Nomor 1 Singkawang 79123
- E-mail: ukpbjkotasingkawang@gmail.com
· Petugas penerima/pengelola pengaduan:
- Kabag/Kasubbag/Staf Bagian Pengadaan Barang dan Jasa
- Lokasi : Ruang Kerja bagian Pengadaan Barang dan Jasa
· Jangka Waktu Pengaduan:
- 30-60 menit (untuk pengaduan yang dapat langsung diselesaikan)
1-2 hari (untuk pengaduan yang memerlukan koordinasi lebih lanjut)Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Umum, pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Umum, pelayanan Surat Keluar Bagian Umum, Pelayanan Surat Tugas Bagian Umum, dan Pelayanan Fasilitas
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Kesra, Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Kesra, dan Pelayanan Hibah dan Bantuan Sosial Bagian Kesra;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Koordinasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam dan Pelayanan Laporan/Informasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam.
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Administrasi Pembangunan dan Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Administrasi Pembangunan;