No. SK: 060/62/ SETDA.UMUM-A TAHUN 2021
2 Hari
Tidak dipungut biaya
• Data/laporan/informasi terkait Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian ( Pengelolaan, Pemantauan, dan Evaluasi di Bidang Administrasi Perkantoran, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Pengelolaan Kearsipan dan Penyusunan Program dan Kegiatan Staf Ahli Wali Kota). • Data/laporan/informasi terkait Keuangan (Pengelolaan Anggaran, Keuangan, Pertanggungjawaban Anggaran di Lingkungan SETDA, Teknis Pengelolaan Administrasi Keuangan, Penatausahaan Keuangan, Pembinaan dan Fasilitasi Perbendaharaan, Anggaran, dan Pertanggungjawaban, Pengelolaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah dan Evaluasi dan Pelaporan Fungsi Perbendaharaan, Anggaran, Pertanggungjawaban dan Pengelolaan Barang Milik Daerah). • Data/laporan/informasi terkait Rumah Tangga dan Perlengkapan ( Urusan Rumah Tangga Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta SETDA, Penyediaan Akomodasi, Jamuan, Makanan dan Minuman untuk Kegiatan Pemerintah Daerah, Tamu Pemerintah Daerah dan Rapat-Rapat, Kebijakan Pengamanan, Pemeliharaan, Sarana dan Prasarana serta menjaga Kebersihan Kantor di Lingkup SETDA, Kebijakan Pengadaan Perlengkapan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta SETDA, Kebijakan Pengelolaan, Penggunaan, Pengendalian, dan Pemeliharaan Kendaraan Dinas Kepala Daerah, Wakil dan Sekretaris Daerah serta Kendaraan Dinas Operasional, Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Rumah Dinas Kepala Daerah dan Wakil serta Rumah Dinas Sekretaris Daerah, Penyiapan Sarana dan Prasarana Untuk Mendukung Kegiatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta di Lingkungan SETDA) .
· Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
- Datang langsung
- Surat dengan ditujukan kepada:
Bag. Umum Setda Kota Singkawang
Jl.Firdaus Nomor 1 Singkawang 79123
- E-mail: bagumsetda01@gmail.com
· Petugas penerima/pengelola pengaduan:
- Kabag/Kasubbag/Staf Bagian Umum
- Lokasi : Ruang Kerja Bagian Umum
· Jangka Waktu Pengaduan:
- 30-60 menit (untuk pengaduan yang dapat langsung diselesaikan)
1-2 hari (untuk pengaduan yang memerlukan koordinasi lebih lanjut)Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Umum, pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Umum, pelayanan Surat Keluar Bagian Umum, Pelayanan Surat Tugas Bagian Umum, dan Pelayanan Fasilitas
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Kesra, Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Kesra, dan Pelayanan Hibah dan Bantuan Sosial Bagian Kesra;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Koordinasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam dan Pelayanan Laporan/Informasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam.
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Administrasi Pembangunan dan Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Administrasi Pembangunan;