Pelayanan sistem informasi barang milik daerah

No. SK: 183/KEP/BPKAD/2021

  1. 1). Sehat jasmani dan rohani 2). Membawa rekap permasalahan terkait aplikasi (SIMDA BMD) dari OPD 3). Laptop 4). Mengerti Aplikasi SIMDA 5).Berpakaian Rapi dan Sopan

  1. 1). Sehat jasmani dan rohani 2). Membawa rekap permasalahan terkait aplikasi (SIMDA BMD) dari OPD 3). Laptop 4). Mengerti Aplikasi SIMDA 5).Berpakaian Rapi dan Sopan

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Database, Setting Parameter,Backup.

1).   Membawa SK Penunjukan Operator SIMDA BMD

2).   Data Base Administrator memastikan ketersediaan database aplikasi SIMDA BMD

3).   Database  Administrator mengendalikan dan mengamankan data base sebelum perbaikan

4).   Administrator Sistem menganalisis kendala aplikasi

5).   Administrator Sistem memberikan solusi kendala aplikasi

6). Administrator Sistem menginput dan mengamankan parameter dan setting Aplikasi SIMDA BMD


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan sistem informasi barang milik daerah"