Pelayanan Kasir

  1. Membawa nomor antrian dari unit pelayanan

  1. Petugas menerima pembayaran dari pasien sesuai tarif yang sesuai perda
  2. Petugas memberikan stempel LUNAS pada nomor antrian dan kwitansi pembayaran
  3. Petugas mencatat pendapatan harian di buku keuangan Harian

2 Menit

Sesuai yang tertera pada aplikasi e-Puskesmas

lunas pembayaran

Kotak Kritik dan saran

Via        : 089525772201

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kasir"