Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Layanan Penjangkauan Kasus Bagi Perempuan Korban Kekerasan

No. SK: 64/DSP3AKB-A/2024

  1. Form pengaduan
  2. Hasil pelaksanaan pendampingan
  3. Dokumentasi

  1. Petugas menerima data pelaksanaan layanan penjangkauan
  2. Petugas membuat laporan hasil pelaksanaan layanan penjangkauan dan menyampaikan kepada Kabid PPPA
  3. Membuat laporan tertulisan dan menginput data laporan penjangakuan dalam aplikasi SIMPONI- PPA

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Penjangkauan Korban

1.   Tatap Muka langsung kepada Pejabat Pengelola Pengaduan;

2.   Tertulis disampaikan ke Kotak Pengaduan;

3.   No. Hp. : 0812 5671 824

4.   Facebook : Kppad Ketapang

5.   WhatsApp. : 0812 5671 824

6.   Email : kppadketapangkab.gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Layanan Penjangkauan Kasus Bagi Perempuan Korban Kekerasan"