Layanan Pemberian Logistik bagi yang terkena Bencana.

No. SK: 800/27/BPBD/2021

  1. Masyarakat menginformasikan kejadian bencana yang dialaminya, Dilanjutkan diverifikasi dan dilakukan survey di lokasi kejadian, Dilakukan koordinasi teknis dengan pemangku kepentingan di masing-masing wilayah lokasi yang dimohon, Masyarakat terdampak menerima produk layanan

  • Informasi Dari Masyarakat
    1. 1. Masyarakat menginformasikan kejadian bencana yang dialaminya. 2. Dilanjutkan diverifikasi dan dilakukan survey di lokasi kejadian. 3. Dilakukan koordinasi teknis dengan pemangku kepentingan di masing-masing wilayah lokasi yang dimohon. 4. Masyarakat terdampak menerima produk layanan

1.Masyarakat menginformasikan kejadian bencana yang dialaminya. 

2. Dilanjutkan diverifikasi dan dilakukan survey di lokasi kejadian. 

3. Dilakukan koordinasi teknis dengan pemangku kepentingan di masing-masing wilayah lokasi yang dimohon. 

4. Masyarakat terdampak menerima produk layanan

Tidak dipungut biaya

Layanan Pemberian Logistik bagi yang terkena Bencana.

Call Center (0366) 23000 Email : bpbdklungkung@gmail.com Website : bpbd.klungkungkab.go.id Klungkung mesadu

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store