1 (satu) hari kerja setelah dokumen diterima dengan benar dan lengkap
Tidak dipungut biaya
1. Surat persetujuan UP/TUP; atau 2. Informasi penolakan pengajuan UP/TUP melalui SAKTI
Pengaduan, saran dan masukan atas layanan disampaikan melalui kanal berupa : 1. Sistem Pengelolaan Pengaduan
Pelayanan Publik Nasional (SP4N) -
Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online
Rakyat (LAPOR)
2. Whistleblowing System Kemenkeu:
https://wise.kemenkeu.go.id
3. Kotak saran/kotak pengaduan, SMS,
portal pengaduan SIPANDU
https://pengaduandjpb.kemenkeu.go.id
atau melalui HAI DJPb
https://hai.kemenkeu.go.id
4. Kontak resmi atau tatap muka secara
langsung melalui masing-masing KPPN.
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePelaksana