pelayanan farmasi

No. SK: 060/1248 Tahun 2024

  1. Membawa kartu identitas (KTP/ KK/ IKD)
  2. membawa resep dari dokter puskesmas bejen

  1. pasien memberikan resep yang diterima ke bagian penerimaan obat
  2. petugas mengambilkan obat
  3. petugas melakukan edukasi pemakaian obat ke pasien
  4. pasien pulang


jangka waktu penyelesaian tergantung dengan jumlah resep yang masuk saat resep diterima, dengan estimasi paling lama adalah 15 menit

Tidak dipungut biaya

Pasien mendapat pelayanan farmasi sesuai resep yang diberikan dan berdasarkan kesediaan obat

1.    Whatsapp        : 088 215 717 960

2.    Instagram         : @puskesmas_bejen

3.    Facebook         : Puskesmas Bejen

4.    Kotak saran

5.    Telp.                :(0294) 3653020

6.    Email                : bejen_puskesmas@yahoo.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan farmasi"