pelayanan Ambulance

No. SK: 060/1248 Tahun 2024

  1. Membawa kartu identitas (KTP/ KK/ IKD)
  2. membawa kartu BPJS kesehatan bagi yang memiliki

  1. pasien mendapatkan penanganan di UGD atau rawat inap
  2. pasien mendapatkan advice rujuk dari dokter penanggungjawab
  3. petugas menyiapkan rujukan dan berkomunikasi dengan RS tujuan
  4. petugas ambulans menyiapkan ambulans untuk rujukan
  5. petugas menempatkan pasien di ambulans
  6. ambulans berangkat ke tujuan

waktu pelayanan ambulans ditentukan berdasarkan lokasi tujuan ambulans

1          Pasien BPJS pelayanan gratis
2.       Pasien Umum ditarik biaya sesuai tindakan yang diberikan
3.       Tarif tindakan sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Temanggung Nomor 12 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah

Pasien mendapat pelayanan ambulans sesuai dengan tujuan rujukan

 

1.    Whatsapp        : 088 215 717 960

2.    Instagram         : @puskesmas_bejen

3.    Facebook         : Puskesmas Bejen

4.    Kotak saran

5.    Telp.                :(0294) 3653020

6.    Email                : bejen_puskesmas@yahoo.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "pelayanan Ambulance"