Pelayanan Rawat Inap

No. SK: 060/1248 Tahun 2024

  1. Membawa kartu identitas (KTP/ KK/ IKD)
  2. membawa kartu BPJS kesehatan (JKN/ KIS/Mobile JKN) bagi yang memiliki

  1. Pasien masuk ruang UGD / PONED untuk dilakukan pemeriksaan
  2. pasien indikasi rawat inap dilakukan pendaftaran oleh petugas
  3. petugas mengkonsultasikan kondisi pasien ke dokter jaga
  4. petugas memberikan terapi dari advice dokter ke pasien
  5. pasien dilakukan pemindahan dari bangsal ke ruang rawat atau ke rumah sakit rujukan bila dirujuk
  6. petugas melakukan perawatan sesuai advice dokter
  7. pasien dipulangkan/ dirujuk oleh dokter atas indikasi medis dokter
  8. pasien diberikan resep dan surat kontrol
  9. pasien umum melakukan pembayaran, pasien BPJS mengumpulkan syarat rawat inap yaitu fotokopi BPJS/ KTP/ KK
  10. Pasien selanjutnya membayar retribusi resep dan /tindakan di Kasir,
  11. Pasien pulang.

jangka waktu penyelesaian tergantung dari kondisi pasien dan hasil pemeriksaan dokter. pasien dengan kondisi tidak ada perubahan maksimal 5 hari harus dilakukan rujukan.

  1. 1.       Pasien BPJS pelayanan gratis
  2. 2.       Pasien Umum ditarik biaya sesuai tindakan yang diberikan
  3. 3.       Tarif tindakan sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Temanggung Nomor 12 Tahun 2023 Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah

Pasien mendapat pelayanan rawat inap sesuai jenis pelayanan yang diberikan oleh dokter sesuai kewenangan klinis dokter

1.    Whatsapp        : 088 215 717 960

2.    Instagram         : @puskesmas_bejen

3.    Facebook         : Puskesmas Bejen

4.    Kotak saran

5.    Telp.                :(0294) 3653020

6.    Email                : bejen_puskesmas@yahoo.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Rawat Inap"