No. SK: 800/096/Um.Kp/I/2024
Proses Pelayanan Penerbitan Rekomendasi Surat Iin Praktek Tenaga Kesehatan Sampai Dengan Selesai, Maksimal 7 Hari
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Pengaduan
1. Semua Pengaduan diterima oleh pejaat pengelola pengaduan
2. Pejabat pengelola pegaduan mencatat pengaduan baik yang melalui tatap muka langsung, tertulis maupun media sosial, sms,wa, telpon dan email
3. Pejabat pengelola pengaduan berkoordinasi dengan tim penelaah/penjawab pengaduan dengan membuat jadwal pertemuan/pembahasaan
4. Pejabat pengelola pengaduan menyampaikan hasil/jawaban atas aduan kepada pengadu/ pihak terkait
5. Pejabat pengelola pengaduan mendokumenatasikan, menyusun laporan dan statistik pengelolaan pengaduan kepada pimpian dan memppublikasikan statistik/ rekapitulasi pengaduan pada papan pengumuman informasi setiap bulannya
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store