Pelayanan Penanganan Orang Terlantar

No. SK: 32/DINSOS/2023

  1. Surat keterangan terlantar dari polisi
  2. Surat permohonan penanganan dari kampung/kelurahan tempat ditemukan

  1. Laporan dari Satpol PP, Rumah Sakit, Kampung/Kelurahan, Masyarakat atau yang bersangkutan;
  2. Assesment terhadap Orang terlantar;
  3. Koordinasi dengan BASNAZ;
  4. Pembuatan surat rekomendasi;
  5. Di rujuk kerumah sakit jika orang terlantar memerlukan penanganan medis;
  6. Di rujuk ke Dinas Sosial Propinsi Riau jika orang terlantar di pulangkan ke daerah asal di luar Propinsi Riau;
  7. Di rujuk ke Dinas Sosial Propinsi Riau jika orang terlantar di pulangkan ke daerah asal di luar Propinsi Riau;
  8. i rujuk ke Dinas Sosial Propinsi Riau jika orang terlantar di pulangkan ke daerah asal di luar Propinsi Riau;
  9. Laporan.

8 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Penanganan Orang Terlantar

Penanganan Pengaduan, saran dan masukan

 a. Ruang pengaduan di loket pelayanan pengaduan 

b. Email : dinsos@siakkab.go.id 

c. Website : http://dinsos.siakkab.go.id 

d. SMS /WA Center : 082172037149 

e. No Hp Pengaduan : 082172037149 

f. Kotak saran / pengaduan (Drop Box) 

g. Formulir Survei Kepuasan Masyarakat (SKM).

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penanganan Orang Terlantar"