Pelayanan Homecare

No. SK: 400.7 / 050 /PKM SKW UTARA II TAHUN 2024

  1. Pasien bertempat tinggal di wilayah kerja Upt. Puskesmas Singkawang Utara II.
  2. Pasien dengan kondisi sakit yang tidak sanggup untuk mendatangi fasilitas kesehatan.
  3. Pasien dengan kondisi yang sangat lemah yang menyebabkan ketergantungan pada alat atau penggunaan cairan parentral sehingga memerlukan perawatan di tempat tinggal mereka.
  4. Pasien merupakan kasus-kasus yang harus di tindak lanjuti oleh masing-masing penanggung jawab program (KIA-KB, Gizi, P2M)


  1. Persiapan : 30 Menit

  2. Perjalanan : 30 Menit ( menyesuaikan jarak puskesmas dengan tempat tinggal pasien )

  3. Pelaksanaan : 60 Menit ( menyesuaikan kondisi pasien dan tindakan yang diberikan )

Tidak dipungut biaya

a. Perawatan dan pengobatan pasien b. Pemeriksaan laboratorium c. Konseling dan edukasi

  1. Penyampaian langsung ke Meja Pengaduan

  2. Kotak Kepuasan

  3. Kotak Saran dan Pengaduan

  4. Email: singkawang2utara@gmail.com

  5. Instagram: puskesmassingkawangutara2

  6. FB : Puskemas Singkawang Utara II

  7. Kontak Whatsapp: 0895 2595 9452

  8. Scan Barcode dengan link:

    https://taplink.cc/puskesmasingkawangutara2

  9. SP4N Lapor

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store