Pelayanan Kasir

No. SK: RSU.870/SK/44/V/2019

  • Rawat Jalan
    1. Bukti Pendaftaran
    2. Surat Elegibilitas Peserta (SEP)
    3. Bukti tindakan
  • Rawat Inap
    1. Lembar resep /CPO
    2. Persyaratan Jaminan

  • Rawat Jalan
    1. Pasien/keluarga menyerahkan bukti pendaftaran
    2. Menunggu panggilan
    3. Pengecekan biling oleh petugas
    4. Penyelesaian administrasi
  • Rawat Inap
    1. Keluarga/Penanggungjawab pasien menyerahkan CPO dan persyaratan Jaminan
    2. Menunggu panggilan
    3. Pengecekan biling oleh petugas
    4. Penyelesaian administrasi
    5. Menyerahkan bukti penyelesaian administrasi ke petugas ruangan

10 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir

  • Kotak Kritik Saran
  • Loket Pelayanan Pengaduan 
  • Media Sosial Rumah Sakit (Facebook, Instagram, Tiktok dan Website)
  • Link Kritik Saran yang bisa diakses melalui Media Sosial RS

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store