Pelayanan Perpustakaan Datang Langsung

No. SK: 053 A Tahun 2024

  1. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Tanjungbalai
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dengan SIPELTA

  1. Pengguna layanan datang langsung ke PST BPS Kota Tanjungbalai
  2. Pengguna layanan mengisi buku tamu elektronik dengan SIPELTA
  3. Pengguna layanan mengakses layanan perpustakaan tercetak
  4. Pengguna layanan selesai mengakses layanan perpustakaan dan memberikan penilaian/rating terhadap kualitas pelayanan perpustakaan

Pengguna layanan akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu.

Tidak dipungut biaya

Pustaka hardcopy dan/atau softcopy berwatermark

Pengaduan Langsung     : Kotak saran & pengaduan pada unit PST Kota Tanjungbalai

Website                            : https://www.lapor.go.id / https://webapps.bps.go.id/pengaduan

Email                                : bps1272@gbps.go.id   

Telepon                            : 0623 597184


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Perpustakaan Datang Langsung"