Pelayanan Farmasi

No. SK: 440/003.2/KPTS/PKM BJSR/II/2024

  1. KTP/ KK/ Kartu BPJS/ Kartu KIS
  2. Resep

  1. Pasien dari Poli Umum / Kesehatan Ibu dan Anak / Gigi / MTBS / TB menyerahkan resep di Kotak Penerimaan resep Farmasi
  2. Petugas farmasi melakukan skrining resep
  3. Jika ada yang tidak lengkap/tidak jelas, segera konfirmasi ke dokter penulis resep
  4. Menyiapkan obat sesuai resep
  5. Memberi Etiket pada kemasan obat
  6. Memeriksa kembali obat yang disiapkan telah sesuai dengan resep
  7. Menyerahkan obat disertai dengan pelayanan informasi obat.
  8. Pasien Pulang.

1.      Penyiapan Resep racikan : < 60 menit per 1 lembar resep

2.      Penyiapan Resep non racikan : < 30 menit per 1 lembar resep

3.    Penyerahan dan pemberian Informasi Obat dan Konseling (PIO) : maksimal 15 menit           perpasien

PERATURAN DAERAH KOTA DEPOK NOMOR 1 TAHUN 2024

Tarif Umum :

1.          Pelayan Pagi KTP Depok : Rp.10. 000,-

2.          Pelayanan Pagi KTP Non Depok : Rp. 20.000,-

3.          Pelayanan Siang KTP Depok : 15.000.-

4.          Pelayanan Siang KTP Non depok : 30.000,-

5.          Pelayanan Gawat Darurat KTP Depok : 15.000,

6.          Pelayanan Gawat Darurat Non KTP Depok : 30.000,-

Tarif BPJS : Gratis Faskes Bojongsari.


Penyediaan obat racikan dan non racikan, pelayanan informasi obat

1.    Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran ke UPTD Puskesmas Bojongsari di Komplek Pamulang Village Blok H.8 RT 03 RW 16 Kel. Pondok Petir Kec. Bojongsari

2.   Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via media sosial :

a.   KOSAN (Kotak Saran Online) https://forms.gle/o81faa2wn2Zjwddj9

b.   Website: https://pkmbojongsari.depok.go.id/

c.   Instagram : puskesmas.bojongsari

d.   Whatsapp : 0811-1108-427

e.   Telephone : (021)7477-1693

f.    Email : puskesmasbojongsari@gmail.com

g.   Hotline Puskesmas : 0811-1108-427

h.   LAPOR : www.lapor.go.id

 


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store