Surat Keterangan Pembuatan Tower

  1. Ijin Pendahuluan dari Bupati / Walikota
  2. Fotocopy Ktp Pemohon / Pemilik
  3. Fotocopy SITU, SIUP, Sketsa Lokasi
  4. Surat Persetujuan Lingkungan
  5. Surat Pengantar Kepala Lingkungan
  6. Surat Keterangan dati Lurah / Kepala Desa
  7. Surat Perjanjian Sewa Tanah
  8. Fotocopy Pelunasan PBB Tahun Berjalan

  1. Pemohon memasukkan berkas ke loket pelauanan
  2. Petugas loket menerima dan memeriksa berkas pemohon
  3. Jika berkas sesuai syarat petugas memberikan berkas ke seksi trantib. Jika berkas tidak lengkap maka berkas dikembalikan kepada pemohon untuk di lengkapi kembali
  4. Kasi Trantib menghubungi pemohon dan kepala lingkungan untuk tinjau lokasi
  5. Setelah berkas dinyatakan valid maka seksi Trantib membuat surat
  6. Surat Keterangan Pembangunan Tower yang sudah selesai di serahkan kepada pemohon

Maksimal 3 Hari

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Pembangunan Tower

email:kantorcamatpangkalanlampam@gmail.com

Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Pembuatan Tower"