Pustaka

No. SK: Nomor 57 Tahun 2023

  • Penampilan
    1. Berpakaian rapi dan sopan
  • Kartu Identitas
    1. Menunjukkan kartu Identitas

Waktu penyelesaian adalah waktu maksimal bagi pengguna layanan dalam mengkases layanan jika dalam kondisi antrian penuh. Jika tidak ada antrian maka pengguna dapat mengakses layanan selama jam layanan

Tidak dipungut biaya

Pustaka digital

Jika pengaduan lisan, akan segera ditindaklanjuti oleh ketua tim layanan, namun jika tertulis melalui kotak aduan, maka paling lambat ditindaklanjuti 3 hari kerja

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

pst.bps.go.id