1) Layanan dengan cara kunjungan langsung
Pengguna layanan perpustakaan tercetak akan dilayani maksimal 5 (lima) menit setelah mengisi buku tamu elektronik.
Pengguna layanan perpustakaan digital dapat langsung mencari koleksi perpustakaan secara mandiri pada aplikasi perpustakaan online.
2) Layanan dengan cara online
Pengguna layanan dapat langsung mencari pustaka yang dibutuhkan secara mandiri setelah registrasi pada aplikasi pelayanan
Tidak dipungut biaya
1) Layanan dengan cara kunjungan langsung: Pustaka hardcopy dan softcopy berwatermark 2) Layanan dengan cara online: Pustaka softcopy berwatermark
Telepon : (0541) 661210
Email : bps6403@bps.go.id
Website Pengaduan : lapor.go.id
Direct Massage pada media sosial :
FB : BPS Kukar
IG : @bpskukar
Link Pengaduan BPS Kabupaten Kutai Kartanegara :
https://s.bps.go.id/pengaduanbpskuka
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store