No. SK: 060/62/ SETDA.UMUM-A TAHUN 2021
2 Hari
Tidak dipungut biaya
• Data/ laporan/ informasi terkait Administrasi Pemerintahan (Administrasi Pemerintahan, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Wali Kota; naskah memori serah terima jabatan Wali Kota; dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah); • Data/ laporan/ informasi terkait Administrasi Kewilayahan (Pembentukan, penghapusan penggabungan dan pemekaran wilayah kecamatan dan/ atau kelurahan; Penegasan batas daerah, kecamatan, kelurahan serta nama lain dan/atau pemindahan ibukota kecamatan; Pemetaan wilayah, penetapan kode dan data kewilayahan; Kebijakan bidang pertanahan, Kebijakan pelimpahan; Kebijakan pengelolaan dana kelurahan; dan Kebijakan daerah bidang administrasi kewilayahan); • Data/ laporan/ informasi terkait Kerja sama dan Otonomi Daerah (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD); Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (ILPPD); Standar Pelayanan Minimal (SPM) Organisasi Perangkat Daerah; Proses pengusulan, pengangkatan dan pemberhentian serta pengusulan izin dan cuti Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah; Persiapan dan pelaksanaan Pemilihan Umum; Proses administrasi pergantian antar waktu pimpinan dan anggota legislatif; Penyelenggaraan peringatan Hari Jadi Kota dan Provinsi, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dan Hari Otonomi Daerah; Kebijakan daerah bidang otonomi; Kebijakan di bidang kerja sama dalam negeri; dan Forum dan Asosiasi Pemerintah Daerah).
· Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan melalui:
- Datang langsung
- Surat dengan ditujukan kepada:
Bagian Pemerintahan Setda Kota Singkawang
Jl.Firdaus Nomor 1 Singkawang 79123;
- E-mail: pemerintahansetda171001@gmail.com
· Petugas penerima/ pengelola pengaduan:
- Kabag/ Kasubbag/ Staf Bagian Pemerintahan
- Lokasi : Ruang Kerja Bagian Pemerintahan
· Jangka Waktu Pengaduan:
- 30-60 menit (untuk pengaduan yang dapat langsung diselesaikan)
- 1-2 hari (untuk pengaduan yang memerlukan koordinasi lebih lanjut)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StorePenanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Umum, pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Umum, pelayanan Surat Keluar Bagian Umum, Pelayanan Surat Tugas Bagian Umum, dan Pelayanan Fasilitas
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Kesra, Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Kesra, dan Pelayanan Hibah dan Bantuan Sosial Bagian Kesra;
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Koordinasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam dan Pelayanan Laporan/Informasi Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam.
Penanggung Jawab dalam Pelayanan Konsultasi Bagian Administrasi Pembangunan dan Pelayanan Data/Laporan/Informasi Bagian Administrasi Pembangunan;